-->

Iklan

Suaranya Yang Merdu Hantarkan Sherly Juarai FLS2N Prabumulih Timur

06/03/19, 19:58 WIB Last Updated 2019-03-06T13:11:39Z
masukkan script iklan disini

PRABUMULIH, PP - Sherly. Begitu gadis kecil siswa kelas 5 SD Negeri 13 Prabu Jaya Prabumulih Timur Kota Prabumulih biasa disapa. Suaranya yang merdu membuat para juri terkagum-kagum menyaksikan penampilannya di lomba menyanyi solo festival lomba seni siswa nasional (FL2SN) 2019 tingkat SD Prabumulih Timur Kota Prabumulih yang digelar di SDN 54 Muara Dua Kota Prabumulih Rabu, (06/03/2019).

Bakat menyanyi siswa bernama lengkap Sherly Atika Sridevi tak diragukan lagi. Penghayatan dan penguasaan panggung juga menjadi penilaian tersendiri oleh juri memilihnya menjadi juara I lomba menyanyi solo FLS2N Kecamatan Prabumulih Timur.

Saking merdunya, tidak sedikit yang meyakini Sherli adalah sosok pengganti Rara DA Indosiar sesi berikutnya. Lagu Daerah berjudul "Seinggok Sepemunyian" seperti dalam video diatas sukses mengalahkan puluhan peserta lainnya yang turut dalam lomba.

"Ia, sejak kelas 1 bakat bernyanyi sherli sudah terlihat. Sherly juga merupakan murid kesayangan kita. Selain pintar dalam bernyanyi ia juga pintar di sekolah. Mudah-mudahan kedepan dengan apa yang didapatkan Sherly hari ini bisa menjadi penyemangat untuk terus berlatih mengikuti lomba ke tingkat yang lebih tinggi lagi seperti FLS2N tingkat Kota Prabumulih bahkan tingkat Provinsi Sumsel nantinya, Amin" ujar Herawati salah seorang guru SDN 13 Prabumulih Timur.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->