HEADLINE NEWS

Dukung Sepak Bola Tanah Air, Jhon Edwin Siap Kembangkan ASL

PRABUMULIH, PP - Calon Legislatif (Caleg) Nomor Urut 2 Partai PSI Jhon Edwin Hasbullah daerah pemilihan (Dapil) VI Muara Enim, Prabumulih, Pali semakin menunjukkan komitemennya mendukung perkembangan sepak bola di Tanah Air. Pembuktian itu terlihat dengan terselenggaranya turnamen sepak bola Alai Super League (ASL).

Sebanyak 20 club dipastikan siap berlaga dalam kompetisi yang digelar pada 17 Februari 2019 mendatang. Persiapannya sendiri juga sudah mencapai 90 persen. Lapangan, kepanitiaan, peserta dan trophy hadiah terhadap pemenang sudah siap.

"Sistemnya setengah kompetisi sampai bertemu di 8 besar, yakni setelah turnamen sudah memasuki babak seperempat final akan dilanjutkan dengan sistem gugur. Persiapan sendiri sampai saat ini sudah mencapai 90 persen. Baik itu lapangan pertandingan, Kepanitiaan, Peserta dan trophy, Piagam Penghargaan sudah siap. Tinggal lagi kita berharap dukungan semua element measyarakat agar turnamen ini dapat berjalan lancar" ujar Endar, Ketua Panitia ASL kepada portal ini sore kemarin (13/02/2019).

Acara yang digagas Pemuda sekitar dan didukung Caleg DPRD Sumsel Partai nomor 11 PSI Jhon Edwin Hasbullah ini terlihat disambut antusias warga masyarakat khususnya para pemuda sekitar. Hal ini terlihat dari banyaknya klub sepak bola yang mendaftar untuk berpartisipasi di ajang tersebut.

“Secara pribadi saya sangat mendukung kegiatan sepak bola mulai dari tingkat lokal hingga nasional. Ini juga untuk memupuk rasa persatuan antar masyarakat. Dari turnamen ini diharapkan dapat menghasilkan bibit-bibit pesepak bola muda yang tangguh untuk di orbitkan bermain sepak bola di level yang lebih tinggi. Jika nantinya terpilih sebagai Anggota DPRD Sumsel, kita pastikan bakal terus melanjutkan ASL bila perlu ditingkatkan lagi ke wilayah yang lebih luas. Kepada para peserta kompetisi saya ucapkan selamat bertanding dan jangan lupa junjung sportivitas” ujar Jhon Edwin.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011