-->

Iklan

PWI Prabumulih Tempati Kantor Baru

11/01/19, 13:00 WIB Last Updated 2019-01-11T06:00:14Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih terhitung hari ini, Jumat (11/01/2019) resmi berkantor di Taman Kota Prabujaya Kota Prabumulih. Kantor Sekretariat PWI ini sebelumnya merupakan kantor Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakumdu) Kota Prabumulih yang berada di tribun taman Kota Prabujaya Kota Prabumulih.

"Terhitung hari ini, PWI Prabumulih yang sebelumnya berkantor di Cambai resmi pindah sekretariat di Taman Kota Prabujaya. Ini juga merupakan kantor sementara bantuan dari Pemerintah Kota Prabumulih yang nantinya siap dioptimalkan untuk kepentingan sekretariat dan pengembangan program PWI kedepan" ujar Ketua PWI Prabumulih Mulwadi.

Pria yang akrab disapa Kemong ini menambahkan, terkait pemindahan dan penempatan kantor baru PWI hari ini sejumlah pengurus dan anggota PWI Prabumulih tampak kompak bersama meluangkan waktu gotongroyong memindahkan semua barang inventaris kantor ke lokasi kantor baru.

"Penilaian kawan-kawan kantor saat ini meski seadanya tetapi sangat nyaman untuk ditempati. Terlebih, beberapa ruangan yang tersedia bisa dimanfaatkan untuk menunjang aktivitas keseharian kerja wartawan di yang biasa meliput di Kota Nanas. Baik Rapat, mengetik atau mengirim berita. Lokasi ruangan dalam kantor ini juga cukup luas untuk lebih menunjang kegiatan PWI, seperti untuk tempat rapat bersama pengurus dan anggota. Harapannya dengan kantor baru seluruh aktifitas maupun agenda PWI dapat terlaksana dengan baik" pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->