-->

Iklan

Camat Indralaya Terus Berbenah Tingkatkan Pelayanan

21/01/19, 19:50 WIB Last Updated 2019-01-21T12:50:40Z
masukkan script iklan disini
INDRALAYA, PP - Rahmini,SS,M.Si Camat Indralaya Kabupaten Ogan Ilir dalam pelaksanaan Apel pagi di depan kantor Camat yang berlokasikan Jalan Lintas Timur KM 36 bertindak selaku Pembina Upacara yang di ikuti seluruh Pegawai Kecamatan ,Lurah,Kepala Desa,UPTD,Penyuluh KB,.Senin (21/1/2019).

 Program ini merupakan program  yang ada di Kecamatan Indralaya, dimana untuk kawasan Kecamatan Indralaya sendiri mempunyai 3 (tiga) Kelurahan dan 17 Desa yang Insya Allah akan selalu mengadakan Apel pagi setiap Senin dan Jumat bersih.

"Pada pelaksanaan Apel pagi ini, kita harapkan juga kepada seluruh staff Kecamatan Indralaya untuk dapat meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat Indralaya pada khususnya tanpa pengecualian", ungkap Rahmini,SS.M.Si.

Masih dihari yang bersamaan (Senin, 21/1/2019), usai pelaksanaan Apel bersama Rahmini Camat Indralaya yang dijumpai Awak media ini menuturkan. " Benar program 'Kecamatan Sehat' merupakan program, untuk menata kembali tatanan kecamatan yang sehat dan bersih, dengan program Kecamatan Sehat yang merupakan program Kita bersama dapat menjadi solusi dalam Insfirasi yang terjadi di Kabupaten Ogan Ilir pada umumnya dan kecamatan Indralaya pada khususnya menjadi Kecamatan Yang Sehat dan Bersih ungkap Rahmini,SS.M.Si kepada media ini senin,(21/1/2019). Lbs
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->