-->

Iklan

Demi HD-MY, Warga Lingkar ini Relakan Fortunernya Dibranding

12/03/18, 17:35 WIB Last Updated 2018-03-12T10:35:03Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Salah seorang warga Kota Prabumulih yang fanatik dengan salah satu pasangan calon (Paslon) Herman Deru Mawardi Yahya yang disingkat HDMY merelakan Mobil kesayangannya untuk di Branding nama HDMY.

Warga Jalan Lingkar Timur Kelurahan Gunung Ibul Prabumulih Timur Kota Prabumulih itu mengaku begitu mengidolakan Paslon yang sama-sama pernah menjabat Bupati 2 periode tersebut sehingga merelakan Mobil Pribadi Toyota Fortunernya di Branding.

"Ia tidak apa-apalah dibranding. Itung-itung turut berpartisipasi mensosialisasikan Pasangan HDMY ke Masyarakat" ujar Hernawan ikhlas.

Menurut Pria yang biasa di sapa H Nawan ini, Paslon HDMY begitu sederhana dan memiliki segudang program utuk memajukan Sumsel 5 tahun ke depan. Sehingga lanjutnya, perlu untuk didukung demi percepatan pembangunan yang merata di seluruh wilayah Sumsel.

"Ketika ada calon yang punya visi dan misi mensejahterakan rakyat kenapa harus memilih calon lain yang belum tentu mampu. Saya pikir HDMY adalah pasangan yang tepat sehingga apa yang bisa saya perbuat untuk kemenangan beliau akan saya lakukan" pungkasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->