-->

Iklan

Mau Dapat Adipura? Pemkab OKU Wajib Benahi Tempat-tempat Ini

01/11/17, 19:14 WIB Last Updated 2017-11-01T12:14:46Z
masukkan script iklan disini
BATURAJA, TL – Sejumlah kawasan di Baturaja yang bakal menjadi penilaian tim Adipura dinilai masih belum layak. Tempat-tempat yang dimaksud yakni, kawasan penghijauan, perumahan, perkantoran, pasar, jalan, sekolah, TPA, terminal, sungai, dan siring terbuka. Lalu ruang terbuka hijau (RTH), kotak sampah, bank sampah serta beberapa kawasan lainnya yang masuk dalam penilaian.

Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Drs H Kuryana Azis meminta kepada seluruh elemen baik dinas, badan maupun masyarakat agar dapat bersinergi melakukan pembenahan di kawasan yang bakal dinilai oleh tim dari pusat. “Saya harap seluruhnya dapat bersinergi melakukan pembenahan. Sehingga saat tim turun, kita sudah benar-benar siap,” ujar Kuryana saat memimpin rapat persiapan verifikasi dan evaluasi penilaian tahap pertama (P1) Adipura, Rabu (1/11).

Kuryana menuturkan pembenahan kawasan tersebut dilakukan agar piala Adipura yang telah diraih bisa dipertahankan. “Mempertahankan itu lebih sulit daripada mendapatkan. Makanya kami harap seluruh elemen bisa bersinergi agar Piala Adipura bisa dipertahankan,” katanya.

Masih kata Kuryana, tim teknis diharapkan dapat menjadi kunci pembenahan kawasan. “Silahkan berkoordinasi dengan tim teknis. Mana yang harus dibenahi langsung dikoordinasikan. Kami harap semuanya bisa bekerja sama,” pungkasnya. (roy)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->