News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ridho Yahya Surati Presiden Jokowi

Ridho Yahya Surati Presiden Jokowi

PRABUMULIH, PP - Walikota Prabumuih Ir H Ridho Yahya MM mengaku telah menyurati Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo terkait kerusakan parah yang menimpa Jalan Lingkar Timur (Jalinting) Kota Prabumulih. Menurutnya surat tersebut berisikan permohonan agar Pemerintah Pusat dapat segera mengucurkan dana untuk memperbaiki Jalan yang kini telah resmi menjadi Jalan Negara itu.

Menurut Ridho Yahya, perbaikan Jalan Lingkar Timur Kota Prabumulih dinilai sangat mendesak mengingat jalan tersebut termasuk bagian yang tidak terpisahkan dalam peningkatan perekonomian di Kota Prabumulih. Selain menyurati Presiden, Walikota juga menembuskan surat tersebut kepada Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI di Jakarta melalui Hj. Asmawati, S.E., M.M di Kota Prabumulih saat melakukan kunjungan kerja ke Kantor Walikota Prabumulih siang tadi Selasa (01/11/2016).

"Ia benar, kita memang sengaja menembuskannya langsung ke Bapak Presiden bukan melalui Kementrian Pekerjaan Umum dengan tujuan agar permohonan tersebut dapat secepat mungkin terealisasi. Dengan mengirimkan secara langsung ke Presiden RI bukan berarti kita tidak percaya dengan Menteri" ujar Ridho Yahya menjawab wartawan seusai melakukan pertemuan dengan Anggota DPD RI di Lantai I Kantor Pemerintahan Kota Prabumulih.

Dikatakan, dalam surat tersebut pihaknya juga turut serta melampirkan surat tindak lanjut rencana pembangunan Fly Over di pintu perlintasan Kereta Api Patih Galung. "Dulunya kita berharap tahun ini (2016-red) jembatan Fly Over tersebut sudah berdiri di Kota Prabumulih. Untuk itu tidak ada salahnya kalau kita sekedar mengingatkan" tegas Ridho.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.