-->

Iklan

Terlibat Pungli, Tiga Gadis Tanjung Raman Diciduk Polisi

12/10/16, 22:00 WIB Last Updated 2017-02-20T15:33:09Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Tiga orang gadis warga Tanjung Raman terpaksa harus berurusan dengan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Prabumulih Timur. Ketiga wanita ini diamankan petugas lantaran terlibat dalam kasus pungutan liar (Pungli) terhadap angkutan truk barang yang melintas di Jalan Lingkar Kota Prabumulih siang tadi Selasa (11/10/2016).

Ketiganya adalah RD (19) JA (21) dan RF (15) yang keseluruhan tercatat sebagai warga Tanjung Raman. Menurut keterangan Pihak Kepolisian Prabumulih timur, tiga wanita ini dalam melakukan aksinya sedikit berbeda dengan kaum pria yang kerap melakukan pungli pada siang dan malam hari. Ketiga wanita ini dalam menggelar aksinya adalah pada pagi hari sekitar pukul 05.00 wib.

Modusnya tetap sama yakni melakukan penghadangan terhadap para sopir truk lalu meminta sejumlah uang. Dinilai telah mengganggu ketertiban, petugas pun menggelandang ketiga wanita ini ke kantor Polisi guna mempertanggungjawabkan perbutannya.

Selain mengamankan ketiga pelaku, petugas juga berhasil menyita barang bukti hasil pungutan liar berupa uang sebanyak puluhan ribu rupiah. Selanjutnya, tiga pelaku bersama barang bukti diamankan di sel tahanan Mapolsek Prabumulih Timur.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->