-->

Iklan

Warga Lembak Geger Penemuan Mayat di Kebun Karet Dekat SPBU

30/09/16, 08:26 WIB Last Updated 2017-02-20T15:34:04Z
masukkan script iklan disini
LEMBAK, PP - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi mengenaskan ditemukan ditengah kebun karet milik warga di kawasan jalan Jendral Sudirman dekat SPBU Lembak atau Restoran Sederhana Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim siang tadi Kamis (29/09/2016).

Sontak dengan penemuan mayat ini membuat warga sekitar geger dan penasaran ingin mengetahui siapa gerangan yang bersangkutan dan apa penyebab kematiannya.

Berdasarkan informasi, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga sekitar yang mencurigai adanya bau busuk menyengat disekitar perkebunan karet warga. Betapa ia terkejut saat didekati, bau busuk itu ternyata adalah mayat seorang laki-laki dewasa dengan kondisi mengenaskan.

Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan SIK yang dikonfirmasi seputar penemuan mayat membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan warga dan saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Umum untuk menjalani otopsi.

Dikatakan, Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait temuan mayat di kebun karet milik warga dekat SPBU Lembak.  "Kami masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu penyebab kematian korban" tegasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->