-->

Iklan

Tinggal Nambah Gulonyo Bae, Banyu PDAM di Batu Rajo Mirip Kopi Susu

18/09/16, 21:42 WIB Last Updated 2016-09-19T14:44:14Z
masukkan script iklan disini
BATURAJA, PP - Kinerja PDAM Ogan Komering Ulu (OKU) dikeluhkan pelanggannya. Terutama pelanggan di kawasan daerah Karang Sari, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur.
Pasalnya, air PDAM yang mengalir kerumah pelanggan disana diakui buruk. Bahkan di ibaratkan bak kopi susu.

Win warga Karang Sari mengaku, baru kali ini merasakan hal tersebut. Biasanya keadaan air PDAM yang keruh hanya terjadi pada saat awal air mengalir.

Namun kali ini, Minggu, (18/9) malam kondisi air yang mengalir sangat berbedah. Air mengalir keruh bak kopi susu sepanjang air yang mengalir.

"Kita tidak tahu penyebabnya apa. Harapan kita agar hal ini diperhatikan oleh pihak PDAM. Karena kami ini, pelanggan yang tidak pernah menunggak bayar. Kami konsumen ingin merasakan pelayanan yang baik. Dalam hal ini penyaluran air bersih. Tidak keruh bak kopi susu sekarang ini," harapnya.

Kabag Teknis PDAM OKU, Asril saat dikonfirmasi, Senin (19/8/2016) mengatakan keluhan pelanggan hal wajar. Untuk itu mereka meminta maaf atas layanan yang kurang baik tersebut.
Perlu diketahui, kata Asril, penyaluran air di daerah karang sari merupakan, dari Instalasi Pengolahan Air (IPA) di wilayah Tanjung Baru.

"Instalasi Pengolahan Air disana memang tua," ungkap Asril.

Selain itu, kondisi Sungai Ogan yang saat ini juga kurang baik. Belum diketahui penyebabnya, apakah dapak hujan atau dampak hal lain.

"Ini yang membuat tidak terolah lagi. Ini diluar kemampuan kita," katanya.













tribunsumsel.com
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->