-->

Iklan

Ssttt, Ridho Yahya Nyindir Walikota Palembang Bilang Begini

27/09/16, 06:17 WIB Last Updated 2016-09-26T23:17:00Z
masukkan script iklan disini
PALEMBANG, PP - Ada pengalaman menarik saat Ridho Yahya menghadiri undangan resepsi pernikahan Wartawan salah satu media terbitan Sumatera Selatan di Kawasan Macan Lindungan Kota Palembang Minggu (25/09/2016). Walikota Prabumulih itu terpaksa harus menarik celananya agar tidak terkena becek saat mau masuk ke acara resepsi pernikahan.

Ridho Yahya terpaksa harus berjalan beberapa meter karena kenderaanya tidak dapat masuk mendekati acara resepsi akibat macet ditambah kondisi jalan yang sempit dan sedikit licin.

"Casingnyo bae ruponya yang bagus plembang ini. Dalamnyo jahat" ujar Ridho Yahya seraya menghentak-hentakkan kakinya ke tanah yang kering guna membersikan lumpur yang menempel di sepatunya sebelum masuk ke ruang acara resepsi.

"Mungkin status Jalannya Pak yang belum jelas, Apa masuk Banyuasin atau Kota Palembang sangkan belum dicor" celetuk salah seorang wartawan yang menyambutnya di bawah tarup panitia. 

Menurut Ridho Yahya, Kondisi jalan lingkungan seperti ini di Kota Prabumulih pasti tidak akan lama dan langsung dicor oleh Pemerintah agar akses jalan masyarakat bagus dan perekenomian masyarakat bisa meningkat, tegasnya seraya berlalu menuju tempat dudu ruangan resepsi yang telah disediakan panitia. 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->