-->

Iklan

Kadin ESDM, Pastikan Presiden RI ke Prabumulih

04/08/16, 18:54 WIB Last Updated 2016-08-12T03:33:45Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Sumber Daya Mineral Junaedi mengungkapkan akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk mendatangkan Presiden Republik Indonesia (RI) Ir Joko Widodo untuk meresmikan proyek Jaringan Gas (Jargas) Kota Prabumulih. Dikatakan, kemajuan proyek tersebut hingga memasuki Agustus 2016 telah memasuki 48 persen dalam pelaksanaanya.

"Isha Allah jika tidak ada aral melintang atau jadwal Pak Presiden tidak berbenturan akan kita upayakan semaksimal mungkin untuk mendatangkan beliau ke Kota Prabumulih. Saat ini kemajuan dari pelaksanaan proyek tersebut telah mengalami peningkatan secara signifikan. Tercatat memasuki bulan agustus perkembangan proyek jargas telah 48 persen. Apalagi belakangan ini, tenaga untuk pengerjaan proyek tersebut telah mendapatkan penambahan. Iya. Mudah-mudahan Awal Desember proyek Jargas telah rampung" ujar Junaedi.

Disinggung apa saja kendala yang dihadapi dilapangan dalam pelaksanaan kegiatan Proyek, Mantan sekretaris Dinas Pertambangan itu mengungkapkan bahwa sejauh ini belum ada kendala yang berarti ditemukan dilapangan. Soal adanya komplain masyarakat pengguna jalan terkait tanah bekas galian, menurutnya hal tersebut adalah hal biasa. Dan mengenai hal itu, pihaknya telah berkoordinasi dengan pelaksana kegiatan yakni Kontraktor untuk segera membersihkan kembali sisa penggalian agar tidak mengganggu masyarakat maupun para pengguna jalan.

Ditambahkan, pihaknya juga meminta dan berharap kerjasama semua pihak agar proyek berskala Nasional tersebut dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Artinya jangan sampai proyek ini terkendala karena masalah sepele. Dimohon dukungan semua elemen masyarakat untuk mensukseskan proyek tersebut karna bukan perkara mudah bagi pemerintah kota menarik dana APBN tersebut sampai ke Prabumulih, tegasnya seusai makan siang bersama Walikota Prabumulih di RM Sinar Banten Cambai Kota Prabumulih.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->