-->

Iklan

Foto Syur TKS Pemkab Pali Jadi Trending Topik

28/07/16, 21:58 WIB Last Updated 2017-02-20T15:35:15Z
masukkan script iklan disini
PALI, PP - Foto syur pasangan tenaga kerja sukarela (TKS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) bernama, Sulisthyo yang bekerja di Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) dan Titik Prayitno yang bertugas di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) tampak menjadi trending topik pemberitaan media di Sumatera Selatan.

Banyak warga yang menghujat foto yang tidak sepantasnya itu. Selain telah mencoreng nama baik daerah otonomi baru (DOB) ini di mata masyarakat diketahui keduanya juga belum resmi menjadi suami isteri atau belum menikah.

Pasangan yang keduanya sama-sama merupakan warga Kota Pendopo, Kecamatan Talang Ubi ini, telah mengabadikan foto-foto mesranya yang nyaris bugil, dan tersebar di media sosial hingga bisa dilihat oleh masyarakat luas. Meskipun, akun facebook kedua pelaku ini tidak lagi terpampang foto-fotonya. Namun, dalam akun tersebut tampak terlihat seorang wanita sedang menggunakan tank top warna pink, bermesraan dengan seorang laki-laki yang tidak menggunakan baju sambil berpelukan dan berciuman. Serta terlihat, ada satu foto seorang wanita sedang memegang kertas berisikan tulisan, dengan tubuh setengah bugil.

"Memang ada pegawai di sini (BPBD) yang bernama Titik, dan kita sudah panggil yang bersangkutan. Kita tanya permasalahan ini dan yang bersangkutan mengakui bahwa benar foto tersebut adalah dirinya. Dari pengakuannya, mereka masih berpacaran," terang Drs Rusman Firman MM, kepala BPBD Kabupaten PALI, Kamis (28/7).


net
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->