-->

Iklan

Masika ICMI, Orda dan PWI Prabumulih Buka Bersama Anak Yatim

26/06/16, 23:46 WIB Last Updated 2016-06-26T16:49:39Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Bulan Ramadhan, Bulan yang penuh berkah dan ampunan, Bulan dimana kepekaan terhadap sesama diuji, dimanfaatkan penuh oleh Majelis Sinergi Kalam Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (MASIKA ICMI) Kota Prabumulih. Bekerjasama dengan PWI Prabumulih, Masika ICMI menggelar kegiatan berbagi kasih dengan anak yatim Minggu 26/06/2016).

Kegiatan yang digelar di Sekretariat Masika ICMI Jalan Jenderal Sudirman KM 9 Cambai Kota Prabumulih selain untuk memeriahkan datangnya bulan suci Ramadan juga untuk berbagi dengan sesama yang tidak mampu. Belasan anak yatim piatu asal panti asuhan dijamu dengan acara sederhana buka bersama Masika Icmi dan PWI kota Prabumulih.

Menurut Rifki Baday Ketua Pengurus Daerah Masika ICMI prabumulih mengatakan, bulan Ramadan adalah kesempatan menuai pahala melimpah. "Dibulan suci ini, banyak amalan yang bisa dilakukan agar menuai ganjaran yang luar biasa dari sang pencipta. Mudah-mudahan apa yang kita berikan setidaknya beroleh amal sebagai modal kita kelak di akherat" Ujarnya.

Pantauan posmetroprabu.com, selain menggelar buka bersama, kegiatan tersebut juga dijadikan ajang berbagi santunan kepada anak yatim piatu. adit
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->