-->

Iklan

PLN Prabumulih Jamin Listrik Tidak Almarhum saat Ramadhan

30/05/16, 21:21 WIB Last Updated 2016-05-30T14:21:50Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Pemadaman listrik PLN di Kota Prabumulih akhir-akhir ini kerap menjadi permasalahan ditengah-tengah masyarakat. Terlebih pemadaman yang dilakukan pada saat-saat yang krusial, membuat sejumlah warga khususnya para pelaku ekonomi yang menggunakan aliran Listrik PLN meradang dan kesal bukan kepalang.

Namun semua itu mudah-mudahan tidak akan terjadi pada bulan Ramadhan mendatang, PLN Rayon Kota Prabumulih Areal Lahat melalui Kepala PLN Rayon Prabumulih Ferry yang dikonfirmasi posmetroprabu.com mengungkapkan bahwa untuk saat ini pihaknya sudah berusaha semaksimal mungkin memperbaiki jaringan dan memampas bayang line yang dilalui kabel listrik PLN termasuk perawatan mesin.

Dikatakan, di bulan puasa nanti, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik dengan tidak melakukan pemadaman agar masyarakat bisa tenang menjalankan ibadah puasa.

"Dalam beberapa hari terakhir, pemapasan batang kayu yang mengganggu jaringan listrik telah dilakukan secara terus menerus. Diseluruh sektor demi terwujudanya ibadah yang nyaman pada bulan Puasa PLN Rayon Prabumulih terus melakukan perbaikan disemua sektor. Puluhan petugas telah diterjunkan untuk itu. Dan mudah-mudahan aktifitas Ibadah umat muslim saat ramadhan bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan" tandasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->