-->

Iklan

Pertamina EP Bantu Pengobatan Korban Kebakaran

27/05/16, 15:15 WIB Last Updated 2016-05-27T08:16:39Z
masukkan script iklan disini

PENGABUAN, PP - PT Pertamina EP Adera Field bantu pengobatan kepada para korban yang terkena api saat melintas di area kebocoran pipa gas.


Seperti diketahui sebelumnya, tim Penanganan Keadaan Darurat PT Pertamina EP Adera Field tengah menindaklanjuti laporan perihal adanya indikasi kebocoran gas di jalur pipa di sekitar wilayah Stasiun Pengumpul (SP) Dewa.

Saat tengah melakukan pengamanan titik lokasi kebocoran, melintas warga dengan menggunakan kendaraan bermotor.

“Tim kami telah melakukan lokalisir pada titik yang ditengarai ada kebocoran dengan menghimbau kepada warga agar tidak melintas, namun demikian ada beberapa warga yang melintas dengan kendaraan bermotor dan memicu timbulnya api, sehingga warga tersebut terkena api pada bagian betis kaki.” ujar Aji Dharmayasa, Asset 2 LR Manager.

Lebih lanjut, Aji menyampaikan bahwa para korban yang terkena api langsung dibawa ke puskesmas terdekat untuk dilakukan pertolongan pertama, dari tiga orang yang terkena api, satu orang telah diperbolehkan pulang, sementara dua orang lainnya dirujuk ke RSPP Prabumulih untuk perawatan intensif lebih lanjut.

“Kami berinisiatif untuk memberikan bantuan terhadap para korban agar segera mendapatkan perawatan yang sesuai dengan standar pengobatan yang ada”, ujar Aji.

Kondisi terakhir di lapangan, kebocoran telah ditangani oleh HSSE PT Pertamina Adera Field dan telah dilakukan pengecekan tekanan gas di sekitar lokasi.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->