-->

Iklan

Datangi Rumah Suami, Bini Muda Digocoh

22/04/16, 22:23 WIB Last Updated 2016-04-22T15:33:46Z
masukkan script iklan disini
PALEMBANG, PP - Nasib sial yang dialami Fitri Anisya (23) warga Jalan Prajurit Kemas Ali Lorong Seni‎ Kelurahan 2 Ilir Kecamatan Ilir Timur (IT) II, lantaran harus menahan rasa sakit diwajahnya usai menjadi korban penganiayaan oleh Sudarmin alias Doddy (36) yang tak lain adalah suami sirihnya.

Kejadian tersebut berawal, Jumat malam kemarin (21/4) Fitri menelpon pelaku Doddy karena rindu setelah lama tak berjumpa. Namun, pada saat itu telpon dari korban tak diangkat, sehingga memutuskan Fitri menemui suami yang dia nikahi selama lima tahun silam di kawasan Kelurahan Silaberanti Kecamatan Seberang Ulu (SU) I.

Sesampai disana, bukan kerinduan yang didapatkan, tetapi kepalan tinju Doddy langsung mendarat diwajah Fitri hingga menyebabkan dia luka lebam.

“Malam itu saya sangat rindu dengan suami saya, jadi nelpon. Tapi tak diangkat, langsung saya putuskan datang ke rumah istri pertamanya di TKP”kata Fitri didampingi orang tuanya saat melapor di Polresta Palembang, Jumat (22/4).

Selama lima tahun menikah, Fitri mengaku sering mengalami kekerasan oleh Dody.

“Tapi kali ini saya tak tahan lagi. Jadi melapor” tandasnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede kini telah menerima kasus tersebut untuk segera menangkap tersangka.

“ Sekarang keterangan korban masih kita ambil,”singkat Kasat. 



rmol.com
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->