-->

Iklan

Pencuri Sepeda Motor ini Nyaris Tewas Dihajar Massa

18/03/16, 22:21 WIB Last Updated 2016-03-18T15:21:58Z
masukkan script iklan disini
MUSIRAWAS, PP - Salah seorang pelaku pencurian nyaris tewas dihajar massa akibat perbuatannya yang melakukan aksi pencurian sepeda motor yang terparkir di halaman rumah warga. Pencuri ini dteriaki maling oleh pemilik rumah dan warga yang mendengarkan langsung melakukan pengejaran. Beruntung satu dari dua pelaku berhasil ditangkap oleh warga yang mengejarnya dan menghajar pencuri yang belakangan diketahui bernama Januari (19) ini habis-habisan. Wajah Januari pun bonyok dan nyaris tewas akibat bogem mentah dari massa yang mengeroyoknya.

Nasib baik bagi Januari karna tak lama kemudian anggota oprasional satreskrim Musi Rawas sedang melaksañakàn giat patroli di sekitaran kawasan Agropolita Center, dan pelaku pun berhasil diamankan dari amukan massa dan lantas membawanya ke RS.Siti Aisyah untuk dilakukan tindakan medis.

Berdasarkan informasi yang dapat dihimpun, kedua pelaku dalam menjalankan aksinya menggunakan sepeda motor jenis Yamaha RX King. Modus kedua pelaku mengincar sepeda motor yang terparkir di halaman rumah warga menggunakan kunci T. Sementara data yang di dapat dari Kepolisian setempat, pelaku mengungkapkan bahwa pelaku telah 14 kali melakukan aksi yang sama.

Hingga berita ini diturunkan, jajaran satreskrim Polres Musi Rawas masih terus melakukan pengejaran terhadap salah satu pelaku lainnya bernama Agus. 

Menurut Kapolres Musirawas (Mura) AKBP Herwansyah Saidi melalui Kasatreskrim Mura AKP Satria Dwi Darma mengatakan pelaku berhasil diamankan dari amukan massa, dan dilakukan penyidikan dan pengembangan. "Setelah dikembangkan ternyata tersangka melakukan bukan hanya satu kali namun sudah 14 kali melakukan aksi yang sama, selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,"singkatnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->