-->

Iklan

Meski Dibuang ke Dalam Toilet, Bayi Malang ini Tetap Hidup

25/03/16, 22:02 WIB Last Updated 2016-03-25T15:02:58Z
masukkan script iklan disini

TIONGKOK, PP - Sungguh tragis, bayi baru lahir dibuang ibunya di lubang toilet sebuah rumah sakit di Tiongkok. DIlansir Shanghaiist, untungnya bayi ini masih hidup, tim penyelamat berusaha mengeluarkan bayi perempuan ini selama tiga jam.


Bayi malang ini ditemukan tanggal 20 Maret 2016 di toilet umum lantai dua Xinping County Hospital, Kota Yuxi. Bayi ini berlumur darah, tersangkut di saluran pipa pembuangan. Untungnya bayi ini masih bernafas dan hidup. Polisi kini mencari tahu orangtua bayi ini.

Berawal dari staf rumah sakityang melapor karena mendengar suara tangisan dari pipa toilet.
Saat tim penyelamat datang, bayi tersebut dalam keadaan kritis, terjepit erat di lubang toilet.
Jika tak segera dibongkar, bayi itu bisa mati.

Petugas menggunakan palu untuk memecah pipa sehingga bayi itu bisa terbebas dan menghirup udara segar. Bagian pipa dicongkel sedikit demi sedikit. Petugas menutup pintu dan mengevakuasi area sekitar agar tak seorang pun masuk toilet.

Selam tiga jam penyelamatan, bayinya menangis terus, petugas menjadi cemas. Bayi itu selamat dan diambil staf medis untuk dirawat.

Kasus seperti ini juga pernah terjadi di Tiongkok pada September 2014, seorang bayi perempuan ditemukan di saluran pembuangan di sebuah universitas.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->