-->

Iklan

Dua Orang Anak Buah Bupati OI Juga Turut Diamankan

14/03/16, 07:39 WIB Last Updated 2016-03-14T01:18:59Z
masukkan script iklan disini

PALEMBANG, PP - Selain menangkap Bupati Ogan Ilir (OI) Sumatera Selatan Ahmad Wazir Noviadi, petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) juga menangkap dua anak buah bupati.


Sumber internal BNN menyebut, ditangkapnya kedua anak buah Noviadi yang bertugas sebagai penjaga rumah tersebut lantaran mereka diketahui sebagai kurir.

Bahkan saat itu, salah seorang kurir tersebut sempat berusaha kabur dengan memanjat tembok belakang rumah sang bupati. Namun hingga saat ini, belum diketahui identitas kedua orang tersebut.

Sumber itu juga mengatakan, sebelumnya terjadi cekcok mulut dan keributan dalam penangkapan. Pasalnya, saat hendak melakukan penggrebekan, petugas dihadang sejumlah anak buah Noviadi yang bertugas menjaga rumah.

Petugas BNN yang datang pukul 18.20 Wib baru bisa memasuki halaman dan rumah Bupati OI tersebut sekitar jam 22.00 malam. Namun tak ada barang bukti yang berhasil ditemukan. Baik berupa narkoba atau alat hisap di kediaman Noviadi.

Tapi petugas BNN tetap penggeledahan dan menggelar tes urine di tempat kepada Noviadi. Usai melakukan tes urine, Noviadi langsung dibawa ke markas BNNP Sumsel untuk dilakukan pemeriksaan. net
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->