-->

Iklan

Bupati OI Segera Tes Urine

14/03/16, 07:22 WIB Last Updated 2016-03-14T00:22:16Z
masukkan script iklan disini
PALEMBANG, PP - Badan Narkotika Nasional (BNN) mengamankan Bupati Ogan Ilir, Sumsel, Ahmad Wazir Nofiadi yang diduga mengonsumsi narkotika bersama sejumlah orang. Nofiadi langsung dibawa ke kantor BNNP Sumsel untuk dilakukan pemeriksaan termasuk tes urine.

"Masih dalam proses, belum bisa saya sampaikan ini masih pengembangan BNN pusat. Tunggu pengembangan lebih lanjut," ujar Kabid Pemberantasan BNN Sumsel AKBP Minal Alkarhi, Minggu (13/3/2016) malam. 

Penggerebekan dilakukan tim BNN pada sekitar pukul 22.00 WIB, Minggu (13/3). Petugas sempat kesulitan masuk ke dalam rumah kediaman orang tua Nofiadi di Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Gandus, Palembang karena dihalangi sejumlah orang.

Saat dilakukan penggeledahan, tim BNN tidak menemukan barang bukti narkotika. Namun sejumlah orang yang sedang bersama dengan Nofiadi ikut diamankan petugas ke kantor BNNP Sumsel.

"BNN sudah melakukan penyelidikan di wilayah Sumsel, kita tindak lanjuti dan setelah dikroscek dilakukan pengamanan terhadap para pelaku," sambung AKBP Minal.

Kepala BNN Komjen Budi Waseso belum dapat dikonfirmasi terkait detail penangkapan ini. 
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->