-->

Iklan

BNN : Bupati OI Sudah Lama Diintai

14/03/16, 07:34 WIB Last Updated 2016-03-14T00:51:29Z
masukkan script iklan disini

Komjen Buwas: Bupati Ogan Ilir Sudah Diintai Sejak LamaJAKARTA, PP  - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso membenarkan pihaknya menangkap Bupati Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Ahmad Wazir Nofiadi. BNN sudah beberapa bulan mengintai Ahmad.


"Itu memang sudah lama kita dapat laporan, tapi dalam menangani itu kita harus hati-hati. Karena harus ada barang buktinya, harus tangkap tangan, kan gitu ya. Itu kita dapat laporan sebenarnya sebelum Beliau jadi bupati," kata Buwas saat dihubungi detikcom, Senin (14/3/2016).

Penangkapan baru dilakukan Minggu (13/3) malam karena BNN menurut Komjen Buwas harus  memastikan laporan atau informasi yang masuk valid, bukan karena ada persaingan di Pilkada.

"Sudah ada laporan, kita intai, didalami, tapi kan laporan itu belum tentu benar, siapa tahu hanya persaingan di pilkada itu, kan baru aja dilantik itu ya. Cuma kita waktu itu kan belum bisa mendapatkan bukti-bukti awal," ujarnya.

"Kita enggak bisa sembarangan, karena kam berkaitan dengan pembuktian terus menerus laporan-laporan itu, Pada akhirnya kita lakukan penangkapan," tuturnya.

Tim BNN mengamankan Nofiadi karena diduga mengonsumsi sabu bersama sejumlah orang lainnya. "BNN sudah melakukan penyelidikan di wilayah Sumsel, kita tindak lanjuti dan setelah dikroscek dilakukan pengamanan terhadap para pelaku," kata Kabid Pemberantasan BNN Sumsel AKBP Minal Alkarhi, Minggu (13/3).
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->