-->

Iklan

Surat Terbuka Walikota, Beberapa SKPD Gelar Rapat Mendadak

01/02/16, 21:06 WIB Last Updated 2016-02-01T14:06:23Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Diduga akibat surat terbuka Walikota Prabumulih, Beberapa satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintahan Kota (Pemkot) Prabumulih tiba-tiba menggelar rapat mendadak. Dalam surat terbuka yang dilayangkan Walikota Ridho Yahya dan turut di tandatangani oleh Wakil Walikota H Andriansyah Fikri SH, menyebutkan bahwa banyak SKPD yang mendapatkan Rapor Merah.

Beberapa pejabat dilingkungan Pemkot Prabumulih pun menduga bahwa dalam waktu dekat Walikota Ridho Yahya akan segera melakukan perombakan kembali kabinetnya. "Iya itu pasti. Dan tujuan surat itu menegaskan bahwa akan segera dilakukan pergeseran di tingkat Kepala SKPD. Sebagai bawahan kita siap saja mau dipindahkan kemana karna wewenang jabatan itu adalah hak preogratif Kepala Daerah" ujar salah seorang Kepala SKPD yang enggan namanya dipublikasikan saat diminta tanggapannya mengenai surat terbuka Walikota Prabumulih siang tadi Senin (01/02/2016)

Disisi lain, para pejabat setingkat kabid maupun sekretaris Dinas saat dikonfirmasi seuasi menggelar rapat mendadak tampak enggan memberikan keterangan seputar rapat yang baru saja digelar. "Rapat biasa saja. Kan biasa kita rapat internal di Kantor. Yang dibahas tentang pekerjaan itu saja" ujar salah seorang sekretaris Dinas di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih.

Sementara itu, terkait surat terbuka Walikota Prabumulih yang telah diterbitkan oleh media harian lokal masih menjadi pertanyaan warga. Pertanyaan tersebut terkait surat terbuka namun masih tertutup. Artinya, SKPD yang mendapat rapor merah belum disebutkan pada surat terbuka tersebut.

"Iya kepalangan sudah terbuka, iyo bukak bae sekalian SKPD mano yang mendapatkan rapor merah supayo warga kito idak bertanyo-tanyo. Klo cak ini kan samo bae namonyo masih tertutup. Takutnyo agek ado kepentingan lain dengan surat ini. Laju penuh tiap pagi Pejabat ngadap ke Rumah Pak Wali" ujar Harson warga Prabumulih usai membaca surat terbuka Walikota Prabumulih di surat kabar lokal.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->