-->

Iklan

Meski Bertongkat Kadis PU Tetap Ngantor

11/02/16, 12:53 WIB Last Updated 2016-02-11T05:53:30Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Kecelakaan yang dialami oleh M Supi ST selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Prabumulih, beberapa waktu lalu memaksa Mantan Sekretaris Dinas PU itu harus rela di rawat dalam beberapa hari di RSUD Kota Prabumulih. Kurang lebih seminggu ia terbaring di ruang perawatan pasca operasi di bagian kaki kirinya.

Namun begitu Bukan Supi namanya kalau ia menyerah dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai pimpinan. Meski menggunakan tongkat, Supi tetap ngantor. Dan lagi ia harus mengorbankan tenaga istrinya untuk mendapingi dirinya saat berjalan menuju mobil maupun kantor skretariat Dinas PU di lantai empat Perkantoran Pemerintahan Kota Prabumulih di Jalan Lintas Prabumulih - Palembang Kelurahan Sindur Cambai Kota Prabumulih.

Bersama ajudan dan Istri Tercinta, Supi dipapah melangkahkan kakinya saat keluar dari lift menuju Dinas PU. Meski belum pulih seratus persen, Supi tetap menebarkan senyum kepada orang disekitarnya saat berpapasan. "Nambah sikok lagi ajudan" ujarnya bercanda seraya melirik istrinya menuju ruangan kerjanya beberapa waktu lalu.

Pekerjaannya yang sempat menumpuk saat ia sakit satu persatu mulai di selesaikan. Bahkan ia juga sempat mempimpin rapat meski dengan kondisi yang sangat lemah serta menyempatkan waktunya menerima baik dari lingkungan internal maupun kalangan kontraktor yang ingin bertemu dengannya. Tak lupa ia meminta doa wartawan portal ini agar sakit yang dideritanya cepat sembuh seperti sediakala. Amin. (pp/rd)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->