-->

Iklan

Lakalantas Sindur, Pengendara Motor Terpental ke Parit

01/02/16, 18:31 WIB Last Updated 2016-02-01T13:20:54Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Bagi anda pengguna jalan yang sedang berkendara melewati jalan lintas Padat Karya Kelurahan Sindur, dihimbau kepada anda untuk meningkatkan kewaspadaan agar tidak mengalami kejadian yang sama dengan Hendra (34) Jalan Lingkar Timur Kelurahan Gunung Ibul Kota Prabumulih.

Hendra terpaksa dilarikan ke RS untuk mendapatkan perawatan intensif setelah mengalami kecelakaan siang tadi Senin (01/02/2016). Kejadiannya bermula saat Hendra melaju dengan Sepeda Motornya jenis Yamaha Jupiter MX BG 3154 LO dari arah Prabumulih di jalan padat karya Sindur menuju Kantor Walikota. Mungkin karna mengejar waktu, Hendra sedikit melajukan kenderaannya dengan kecepatan tinggi.

Melewati Simpang Kantor Camat Cambai (sekitar 300 m dari jembatan sungai kelekar sindur), Hendra mencoba melewati kenderaan roda empat yang berada di depannya. Tepat di tikungan yang tidak jauh dari simpang Kantor Camat Cambai, tiba-tiba Mobil jenis Toyota Avanza datang dari arah berlawan (dari arah kantor walikota-red). Hendra pun panik dan tidak mampu mengendalikan sepeda motornya membuat tabrakan pun tidak terhindarkan.

Hendra terpental ke parit kebun karet warga dengan luka serius dan mengeluarkan darah dari mulutnya. Sementara Mobil Toyota Avanza BG 1787 ZV tampak ringsek di bagian depan dan terperosok ke parit atau siring jalan di kebun karet warga.

Tidak menunggu lama, jalan sempit ini pun tampak ramai dan menimbulkan kemacetan karna warga pengguna jalan mencoba melakukan pertolongan kepada korban kecelakaan. Beruntung Hendra masih dalam keadaan sadar sehingga tidak menimbulkan kepanikan bagi Gozali (49) yang tidak lain adalah pengemudi Mobil Toyota Avanza. Ia pun langsung membawa Hendra ke rumah sakit Pertamina menggunakan Ambulance milik Pemkot Prabumulih yang kebetulan melintas di tempat kejadian perkara.
Komentar

Tampilkan

Terkini

-->