-->

Iklan

Walikota Prabumulih Resmikan Pembangunan Mall Jalan Lingkar

11/12/15, 19:18 WIB Last Updated 2017-02-20T15:36:23Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Wali Kota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM didampingi Frederick Rompas selaku Direktur dari PT Kalingga Murda beserta unsur Muspida Kota Prabumulih melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mall bernama City Mall di Jalan Lingkar Timur dekat RSUD Kota Prabumulih Kamis (10/12/2015)

Pembangunan Mall pertama di Bumi Seinggok Sepemunyian akan dilakukan oleh  PT Kalingga Murda sebagai anak perusahaan PT Nirvana Development Tbk (NIRO) selaku pengembang property dibidang Mal dan Superblock.

"“Pembangunan Pusat belanja dengan nama Citi mall Prabumulih dilakukan melalui inovasi tanpa henti untuk menambah warna baru bagi kehidupan warga serta yang terpenting kehadiran city mall bisa membuka peluang lapangan kerja baru bagi masyarakat Prabumulih" ungkap Walikota Prabumulih Ir. RidhoYahya, M.M .

Dikatakan Ridho yahya, selain kedua hal tersebut diatas, pembangunan shopping Mall ini diyakini juga akan memberikan efek-efek lainnya dalam kemajuan ekonomi dalam aspek kehidupan masyarakat Kota Prabumulih. Peletakan batu pertama ini juga merupakan bagian dari sejarah perkembangan perekonomian yang mampu menekan anggka pengangguran di Kota Prabumulih, paparnya.

Pembangunan City Mall yang berdekatan langsung dengan RSUD Kota Prabumulih Jalan Lingkar Timur menurut Direktur dari PT Kalingga Murda Frederick Rompas mengungkapkan bahwa, tahap pertama pembangunan akan dibangun sebesar 1,5 lantai di atas lahan seluas 16,597 m2 dan dirancang untuk menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dikatakan, Tahapan akhir dari pusat belanja ini akan menjadi 3 lantai. Terlihat dari anchor tenant pertama yang akan hadir, yaitu Hypermart. Frederick juga berharap, keberadaan pusat perbelanjaan di kota Prabumulih ini bisa menjadi destinasi baru untuk berbelanja, berbisnis, dan bersosialisasi bersama keluarga, teman, serta rekan bisnis” tandasnya.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->