-->

Iklan

Tumpahan Kayu Milik PT TEL Ancam Keselamatan Pengguna Jalan

27/11/15, 19:14 WIB Last Updated 2015-11-27T12:14:24Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Tumpahan kayu milik perusahaan pengolahan kayu PT TEL di Jalan Lingkar dekat RSUD Kota Prabumulih mulai dikeluhkan warga pengguna jalan. Kayu berukuran raksasa itu tumpah ruah dibahu jalan menikung dan sangat mengganggu para pengguna jalan. Sore tadi Jumat (27/11/2015) kenderaan roda empat jenis mini bus dari arah Tugu Air Mancur menuju RSUD nyaris terguling akibat menghindari tumpukan kayu dibahu jalan menikung dekat jembatan Kelekar di Jalan Lingkar Timur tersebut.

Beruntung pengemudi bernama Arpan Darmawan (29) warga Muara Enim itu mampu mengendalikan kenderaannya dari tumpukan kayu yang tumpah dari armada angkutan kayu Log milik perusahaan PT TEL yang berada di Muara Enim tersebut.

Heru Kurniawan (21) warga Kota Prabumulih yang ditemui posmetroprabu.com dilapangan mengungkapkan bahwa tumpukan kayu tersebut menurutnya sudah sejak dari tadi pagi. Namun hingga malam belum terlihat ada upaya pemilik kayu melakukan pengangkutan kembali atau setidaknya mengeksekusi kayu-kayu tersebut ke tempat yang lebih aman agar tidak mengganggu keselamatan para pengguna jalan.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->