News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Segera Gelar Perkara Kasus Korupsi APBD Prabumulih

Polres Segera Gelar Perkara Kasus Korupsi APBD Prabumulih

PRABUMULIH, PP - Setelah sebelumnya pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Selatan telah melakukan penahanan terhadap ke lima tersangka kasus dugaan tindak pidana korupsi pengelolaan dana kas sekretariat daerah Kota Prabumulih, kini Giliran Polres Prabumulih dari satuan tindak pidana korupsi (Tipikor bakal segera melakukan gelar perkara Kasus dugaan Korupsi penyimpangan dana APBD Kota Prabumulih melalui kegiatan proyek pembangunan.

Kapolres Prabumulih AKBP Arief Adiharsa SIK MTCP disela-sela gelar perkara kasus pungli terhadap angkutan batubara siang tadi Jumat (28/08/2015) di Mapolres Prabumulih mengungkapkan bahwa berkas kasus dugaan korupsi yang tengah di tanganinya saat ini sedang berjalan dan kasusnya segera di gelar.

"Penyidikan Kasus Korupsi APBD Kota Prabumulih saat ini terus berjalan. Mungkin juga rekan-rekan sudah monitor dan dalam waktu dekat Kasat Reskrim dengan fakta-fakta yang sudah terkumpul akan segera melakukan gelar perkara. Dalam melakukan gelar perkara, Pihak Polres Prabumulih tidaka sendirian. Artinya jika dalam pengungkapan kasus penyidik polres mengalami kesulitan akan melibatkan pihak Polda Sumsel dan bila perlu akan melibatkan pihak Bareskrim untuk mensupervisi apa yang sudah kita lakukan, sudah tepat atau belum, tegasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011