Iklan

Kebakaran di Pasar II, Satu Rumah Ludes

08/05/15, 20:42 WIB Last Updated 2015-05-08T13:42:32Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Peristiwa Kebakaran Kembali terjadi di Kota Prabumulih. Sebuah rumah permanen di jalan M Yamin Kelurahan Pasar II dekat SMAN I Kota Prabumulih hangus terbakar Sore tadi Jumat (8/5) sekitar pukul 17.00 wib.

Rumah yang diketahui milik Aam (25) ini tampak rata dengan tanah. Tak ada harta benda yang bisa diselamatkan karna api begitu cepat menghanguskan isi rumah. Beruntung tidak ada korban jiwa, karna saat kejadian penghuni rumah langsung kabur menyelematkan diri.

Informasi yang dapat dihimpun posmetroprabu.com dilapangan, penyebab kebakaran diduga akibat arus pendek listrik. Api begitu cepat membesar sehingga menyulitkan warga dan tetangga memadamkannya. Selain itu, lokasi yang sempit juga menyulitkan pemadaman mendekati lokasi kejadian.

Menurut Yanto Kakak kandung Aam pemilik rumah, api bermula dari saklar listrik yang berada dirumah tersebut. Saat kejadian Nelli (24) istri Aam pemilik rumah sedang mencuci pakayan dirumah. Ketahuannya saat ada bau gosong dari dalam rumah. Begitu diperiksa ternyata api sudah membesar. Tanpa ba bi bu, penghuni rumah langsung berhamburan keluar menyelamatkan diri. Dari sekian banyak barang, hanya sepeda motor saja yang bisa diselamatkan. Lainnya hangus galo, ujar Yanto menceritakan.

Kerugian yang dialami korban kebakaran ini menurut Yanto mencapai ratusan juta rupiah. Sementara pantauan dilapangan lokasi kebakaran sudah di Police Line. Beberapa aparat Kepolisian tampak melakukan pemeriksaan penyebab kebakaran. (pp/red)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->