HEADLINE NEWS

Ini Nama - Nama Pejabat Baru Polres Prabumulih

PRABUMULIH, PP - Kapolres Prabumulih, AKBP Arief Adiharsa SIk MTCP meminta kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri pada jabatan yang diembankan padanya. Beberapa pekerjaan rumah dari pejabat yang lama menjadi tanggung jawab pejabat baru untuk segera diselesaikan.

"Banyak tugas yang harus diselesaikan. Kami minta kepada pejabat baru untuk bisa meningkatkan kinerja agar berbagai permasalahan serta beberapa pekerjaan rumah yang ada dapat segera selesai," ujar Kapolres di hadapan peserta upacara pelantikan pejabat di halaman Polres Prabumulih kemarin (28/4).

Kapolres juga meminta pejabat yang baru untuk mencurahkan segenap kemampuan yang dimilikinya untuk memperkuat kesatuan tim. "Dibutuhkan inovasi serta kerja tim yang profesional guna mencapai visi dan misi polres Prabumulih sebagai pelindung dan pengayom masyarakat," terangnya.

Pria yang sebelumya menjabat sebagai Kasubag Operasional Direktorat Tindak Pidana Khusus di Bareskrim Mabes Polri itu berharap, agar pejabat yang baru dilantik dapat lebih meningkatkan pengawasan kedalam maupun keluar dalam rangka peningkatan kinerja personel.

Sementara itu, Wakapolres Prabumulih, Kompol FX Irwan Arianto SIk yang baru dilantik mengaku siap menjalankan amanah yang diembankan padanya. "Tentu jabatan yang telah diberikan menuntut tanggung jawab serta profesionalisme dalam bertugas. Yang jelas apapun dimanapun kami ditugaskan, anggota Polri harus selalu siap dan menjalankan tugas sebaik mungkin," pungkasnya.

Jabatan Wakapolres Prabumulih yang sebelumnya  dipegang oleh Kompol Ari Mujiono SIk akan digantikan oleh Kompol FX Irwan Arianto SIk yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 4 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Sumsel. Kompol Ari Mujiono SIk sendiri akan memegang jabatan sebagai Wakapolres Muara Enim.

Jabatan Kabagops Prabumulih yang saat ini dipegang Kompol Tri Wahyudi  digantikan Kompol Median Utama yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Sumsel. Kompol Tri Wahyudi akan menempati posisi barunya sebagai Kanit 1 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Sumsel.

Jabatan Kasatreskrim yang dipegang AKP Khalid Zulkarnain SIk digantikan oleh AKP Bagus Adi Suranto SIk yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Siturjawali Subditgasur Ditshabara Polda Sumsel. AKP Khalid Zulkarnain SIk bakal menempati posisinya sebagai Kasatreskrim Polres Muara Enim. (tyo)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011