-->

Iklan

Wawako Survey Rencana Pembangunan Jembatan Payuputat - Tanah Abang

04/02/15, 23:01 WIB Last Updated 2015-02-04T16:01:09Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Jembatan penghubung Kabupaten Pali - Kota Prabumulih tampaknya sebentar lagi akan segera terealisasi pembangunannya. Hal ini diperkuat dengan telah dilakukannya peninjauan lokasi Proyek oleh Wakil Walikota Prabumulih Ardiansyah Fikri SH bersama dengan konsultan pelaksana Mega Proyek Pembangunan Jembatan tersebut siang tadi Rabu (04/02/2016).

Pantauan posmetroprabu.com yang secara langsung terjun kelapangan menemukan bahwa, letak atau posisi rencana pembangunan Jembatan tampaknya sedikit bergeser dari yang diperkirakan sebelumnya. Jika selama ini warga berharap pembangunan jembatan bakal dipusatkan di kawasan Kalangan Kelurahan Payuputat maka jawabannya tidak. Sebab lokasi proyek tersebut diarahkan sekitar 1 KM ke Hulu Sungai dari Dermaga penyeberangan biasanya.

Pergeseran Lokasi Proyek pembangunan jembatan penghubung ini menurut konsultan Proyek disebabkan kontur tanah di Dermaga Kalangan Payuputat masih lembut dan tidak tepat jika Pembangunan jembatan dipaksakan di tempat itu.

Informasi yang dapat dihimpun, pelaksanaan proyek ini akan secepatnya dilaksanakan sebab dibagian seberang Sungai yakni daerah Tanah Abang, proses pembebasan lahan dan penimbunan sudah hampir selesai dilaksanakan. Sementara anggaran untuk pemabngunan jembatan penghubung ini sendiri dibebankan kepada APBD Propinsi Sumsel Tahun 2015.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->