-->

Iklan

Ridho Yahya Berharap Kantor Imigrasi Buka Cabang di Kota Prabumulih

03/02/15, 23:28 WIB Last Updated 2015-02-06T12:45:13Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Untuk memudahkan warganya mengurus dokumen paspor, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya berharap agar kementrian kehakiman membuka kantor cabang Imigrasi di Kota Prabumulih. Dimana sejauh ini, warga Kota Prabumulih harus bersusah payah untuk sekedar membuat paspor ke Palembang atau Muara Enim.

Menurut Walikota, sangat tepat sekali jika Kantor Imigrasi ada di Kota Prabumulih. Karena pelaya­nannya bukan hanya terbatas bagi warga yang ber KTP Prabumulih saja, tetapi warga wilayah tetangga, seperti lembak, Gelumbang, Lubai juga dapat dilayani.

"Harapan kita seperti itu. Dimana warga kita selama ini sangat kesulitan karena akses yang terlalu jauh untuk sekedar mengurus dokumen Paspor harus ke Palembang atau Muara Enim. Setidaknya pihak Imigrasi kan harus jemput bola. Tidak perlu harus Pemerintah Daerah yang mengajukan" ujar Ridho Yahya.

Selain itu lanjutnya, pengawasan tenaga kerja asing yang berada di Kota Prabumulih dan sekitarnya bisa lebih ditingkatkan sebab itu merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Imigrasi, tandasnya. (pp/ronald)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->