-->

Iklan

Lagi, Truk Batubara Makan Korban di Cambai

09/02/15, 21:50 WIB Last Updated 2015-02-09T14:50:54Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Korban tewas meninggal dunia oleh angkutan Truk Batubara kembali bertambah di Kota Prabumulih. Dua orang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan di tempat pagi menjelang Subuh Senin (09/02/2015) di Jalan Jenderal Sudirman Cambai Kota Prabumulih. 

Korban yang mengenderai sepeda motor dengan plat yang belum diketahui datang dari arah palembang menuju Kota Prabumulih. Saat berada di cambai tidak jauh dari kantor BPN, tiba-tiba dari arah yang sama sebuah truk Batubara bernopol  B 9619 TYW tanpa muatan melaju dengan kencang. Tiba di lokasi kejadian ada motor korban lalu tiba-tiba dua truk di depan bersama motor berhenti namun truk Batubara yang belakangan di ketahui dikendarai Supri melaju kencang hingga menggencet dua pengendara motor itu hingga tewas.

Warga sekitar yang mengetahui peristiwa mengenaskan itu langsung dilarikan ke RSUD Kota Prabumulih Jalan Lingkar.

Data yang dapat dihimpun, satu dari dua orang pengendara sepeda motor warga Cambai yang tewas belum diketahui identitasnya. Sementara korban satunya diketahuui bernama  Halim Almunawar (18) warga desa Pekalongan Kelurahan Lampung Timur. Hingga berita ini diterbitkan, jenazah korban masih berada di RSUD Kota Prabumulih.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->