-->

Iklan

Walikota Enggan Komentar Soal Taman Kota Prabujaya. Ada Apa?

23/12/14, 21:23 WIB Last Updated 2014-12-23T14:24:10Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM tampak enggan berkomentar saat dibincangi wartawan seputar proyek Taman Kota Prabu Jaya se usai menerima kunjungan kerja (Reses) Anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Komisi I siang tadi Selasa (23/12/2014).

No commentlah soal itu. ujarnya seraya beranjak dari hadapan wartawan. Namun saat didesak, orang nomor satu di Kota Prabumulih ini akhirnya sedikit terbuka dengan proyek bernilai 13 Miliar itu. 

Ridho Yahya ternyata kecewa terhadap kontraktor, Dinas PU dan Konsultan Pengawas Proyek Taman Kota yang terkesan asal jadi. "Tidak sesuai dengan yang kita harapkan" ujar Ridho Yahya.

Dikatakan, pihaknya baru tahu setelah melihat hasil laporan bawahannya. Beberapa item bangunan dikatakannya tidak sesuai dengan yang diharapkan. Kesalahan yang paling fatal menurut Ridho Yahya bawahannya tidak lagi koordinasi dengannya soal perkembangan dan tindaklanjut Proyek tersebut.

Namun demikian, mantan wakil Walikota ini mengungkapkan akan meninjau ulang kembali pelaksanaan proyek tersebut. 

"Yang mana bagian yang tidak sesuai dengan RAB kita minta diperbaiki. Atau paling tidak pembayaran proyek dilakukan sesuai dengan volume pekerjaan. Masak pagar Taman seperti pagar sekolah SD" ujarnya dengan nada kecewa. (pp/01)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->