-->

Iklan

Kecewa Ditinggal Pacar, Novela Nekat Melompat Dari Jembatan Ampera

19/12/14, 19:55 WIB Last Updated 2014-12-19T12:56:39Z
masukkan script iklan disini
PALEMBANG, PP - Lantaran diputuskan oleh sang pacar, Novella Sari (20) warga Kelurahan Duku Kecamatan Ilir Timur 2 ini, nekat hendak mengakhiri hidupnya dengan melompat dari Jembatan Ampera. Jumat (19/12/2014)

Beruntung, atas kejadian tersebut, Novella berhasil diselamatkan oleh anggota Sat Lantas Polresta Palembang yang melihat aksi nekat ini.

Kejadian ini sendiri bermula, ketika Novella yang saat itu menggunakan angkatan umum, tiba-tiba turun di persimpangan bundaran air mancur dan menuju pos polisi.

Setiba di pos polisi itu, wanita keturunan ini menitipkan tas yang berisikan identitasnya kepada polisi. Namun polisi dikejutkan, karena tanpa banyak bicara, Novella langsung lari menuju Jembatan Ampera.

Petugas yang curiga, langsung mengejar Novella menggunakan sepeda motor. Novella yang ketika itu sudah hampir melompat, berhasil ditarik petugas dengan bantuan warga yang sedang melintas.
"Andi (pacarnya) mutusin saya. Saya sudah tidak ada harga diri lahi," ujar Novella sambil menangis histeris saat berada di pos polisi.

Tak hanya itu, selama menjalani hubungan percintaannya bersama kekasihnya itu, Novella mengaku sudah memberikan "mahkota" yang dimilikinya kepada sang kekasih. Namun malang, selama menjalani hubungan itu, Novella tidak direstui oleh orang tua Andi.

"Saat ini dia tidak mau bertanggung jawab. Sebelum kesini, saya sudah telpon dia, namun tidak di angkat-angkat," keluhnya.







tribunsumsel
Komentar

Tampilkan

Terkini

-->