-->

Iklan

2015 SPBU di Prabumulih Akan Bertambah

09/12/14, 01:37 WIB Last Updated 2014-12-08T18:37:23Z
masukkan script iklan disini
Direktur Utama PT CAP saat menandatangani kontrak kerja pembangunan SPBU dengan Kontraktor Pelaksana

LINGKAR TIMUR, PP - Tidak lama lagi, stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) akan segera bertambah di Kota Prabumulih. Hal ini diketahui setelah PT.Cindo Abadi menggelar acara syukuran karna telah mendapatkan izin pengoperasian SPBU oleh Pihak Pertamina beberapa waktu lalu. Acara syukuran sendiri dilakukan dengan mengundang anak yatim piatu dilokasi tempat akan dibangunnya SPBU yakni Jalan Lingkar sekitar satu kilometer dari Islamic Center arah Tugu Nanas Kota Prabumulih Kamis lalu (4/12/2014)

Menurut Dirut PT Cindo Abadi Perkasa Deni Victoria SH, SPBU yang merupakan satu-satunya di sepanjang Jalan Lingkar ini nantinya akan memiliki tangki penampung berkapasitas 20 ribu liter dengan 6 dispenser penyalur yang terdiri dari 2 dispenser untuk menyalurkan premium, 2 solar, 1 untuk petramax dan satunya lagi untuk Pertamina Deks.


Dikatakan, Rencana pembangunannya sendiri akan dimulai tahun ini juga (desember 2014-red). Dimana lanjutnya, kontrak kerja sendiri telah ditandatangani antara kontraktor pelaksana dengan owner PT.Cindo Abadi Perkasa pada kamis (4/12/2014) di sekretariat Pt.Cindo Abadi Perkasa.

Disinggung mengenai desain SPBU, Deni mengungkapkan bahwa SPBU nantinya akan dilengkapi dengan beberapa bangunan primer sebagaimana layaknya sebuah rest area, misalnya fasilitas Mandi, Cuci dan Kakus (MCK), Mushollah, tempat peristirahatan dan areal parkir yang luas untuk menampung kendaraan, tandasnya. (pp/01)
Komentar

Tampilkan

Terkini

-->