Iklan

Ayah Bejat ini Perkosa Dua Anak Gadisnya Selama Setahun

27/11/14, 19:06 WIB Last Updated 2014-11-27T12:06:48Z
masukkan script iklan disini
BANYUASIN - Ketentraman warga Desa Upang Kecamatan Air Saleh Kabupaten Banyuasin terusik dengan terungkapnya aksi bejat Sukiman (41) yang diduga tega menyetubuhi dua orang anak kandungnya sebut saja Melati (17) dan Kenanga (15) sejak kurang lebih satu tahun terakhir.

Dihadapan anggota kepolisian, Sukiman membantah dugaan aksi bejat yang dilakukannya ‎ terhadap dua anak kandungnya, dimana satu diantaranya mengalami gangguan mental itu. Bahkan dirinya menduga terdapat orang yang mempengaruhi kedua anaknya untuk memfitnah dirinya.

"Demi Allah, secara sadar saya tidak pernah melakukan itu," ungkap Sukiman (41) dijumpai Tribunsumsel.com di ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA ) Mapolres Banyuasin, Selasa (26/11).

Terungkapnya aksi bejat ayah kandung itu, berawal seorang korban, Melati (17) yang memiliki gangguan mental menceritakan aksi bejad ayah kandungnya itu kepada temannya.

Kondisi Melati yang mengalami gangguan mental membuat teman melati tidak mempercayai cerita itu, namun terakhir kali . Melati kembali menceritakan hal tersebut, bahkan kali ini adiknya yang masih berusia 15 Tahun , juga turut mendapatkan perlakuan yang sama dari ayahnya.

Warga yang resah, lantas menanyakan perihal kebenaran cerita Melati, kepada adiknya sebut saja, Kenanga (15) yang tidak membantah aksi bejat yang dilakukan ayah kandungnya yang telah dilakukan berulangkali sejak kurang lebih satu tahun terakhir.

Dan Amarah warga pun sempat meluap dengan mengepung kediaman Sukiman dan keluarga, beruntung perangkat desa yang berkoordinasi dengan Polisi dari Polsek Makarti Jaya berhasil menyelamatkan dari amukan masa kemudian menggelandang ayah empat orang anak itu ke kantor polisi terdekat
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->