-->

Iklan

Tabligh Akbar Prabumulih Nyaris Sepi Pengunjung

17/10/14, 21:53 WIB Last Updated 2017-02-20T12:41:10Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Akibat terlalu lama menunggu, Ibu-ibu pengajian Majelis Taklim yang memadati acara Tablig Akbar di pendopoan Rumah Dinas Wali Kota Prabumulih siang tadi Jumat (17/10/2014) satu-persatu meninggalkan lokasi atau membubarkan diri.

Acara Tablig Akbar memperingati HUT Kota Prabumulih ke 13 yang rencananya akan di Hadiri Ustad Kondang yakni Ustad Cepot itu tampak sedikit terganggu akibat kedatangan sang ustad terlambat. Tak pelak, satu persatu dari ribuan ibu-ibu pengajian majelis Taklim itu pun berangsur meninggalkan lokasi acara.

Melihat aksi dari para Ibu Majelis Taklim yang mulai bosan menunggu kedatangan ustad, Panitia acara pun mencoba mencairkan situasi seraya menjelaskan kepada Hadirin soal keterlambatan sang ustad hadir di Pendopan Rumah Dinas Walikota. 

Agar penantian tidak terlalu menjadi pikiran, Panitia juga mencoba memberikan kuis berhadiah. Bagi siapa yang bisa menjawab pertanyaan yang diajukan akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 100.000. Hal ini pun disambut baik oleh Walikota Prabumulih Ir, H. Ridho Yahya MM dan mencoba memberikan pertanyaan yang mudah dijawab oleh para tamu yang hadir di tempat itu. 

"Pertanyan yang tadi cak saro nian, sekarang kito cubo kasi pertanyaan yang mudah dijawab. Nah kalo yang ini hadiahnyo lebih besak lagi. Payo Ibu-ibu, siapo yang bisa jawab akan dikasih uang tunai dari Pak Walikota" ujar Walikota mencairkan suasana.
Komentar

Tampilkan

Terkini

-->