-->

Iklan

Sakitnya Tuh Disini Ala Vicky Shu Hipnotis Warga Prabumulih

21/10/14, 19:39 WIB Last Updated 2017-02-20T12:49:19Z
masukkan script iklan disini

LINGKAR, PP - Panggung hiburan rakyat yang digelar di Terminal Jalan Lingkar Kelurahan Sukaraja Kota Prabumulih dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 13 Kota Prabumulih benar-benar semarak dan meriah oleh kehadiran Artis Cantik Ibu Kota Vicky Shu sore tadi Selasa (21/10/2014).

Tak kurang dari enam ribu warga yang datang dari berbagai penjuru Kota tampak berdesak-desakan dan sangat antusias mengikuti acara hiburan meski sempat diguyur hujan. Warga Prabumulih yang haus akan hiburan ini tampak terhipnotis dengan penampilan Artis seksi Vicky Shu terlebih saat membawakan lagu yang sedang hits saat ini yakni "Sakitnya Tuh di Sini".

Selain lagu tersebut diatas, Vicky juga membawakan lagu single terbarunya yakni Pokoke Joget dan Mari Bercinta. Selain berjoget para penonton juga sempat dibuat berjingkrak dengan tembang lawas Tua-Tua Keladi. Tak cukup sampai disitu, Vicky yang mengenakan kostum layaknya suster seksi itu juga turun menyapa dan menyalami penonton.


Sebagai penyanyi wanita solo, gadis yang lahir di Cilacap, 25 tahun lalu lebih seperti disebut sporty. Itu karena Vicky Shu selalu tampil energik. Dengan mengusung musik pop universal dan selalu menampilkan koreografi dalam penampilannya, masyarakat kota Prabumulih jelas sangat terhibur. (pp/01)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->