-->

Iklan

Persiapan Kontes Ayam Serama Prabumulih Capai 98 %

25/10/14, 19:00 WIB Last Updated 2017-02-20T12:37:13Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Persiapan pagelaran kontes ayam hias serama tingkat nasional memperebutkan Piala Walikota Prabumulih tampak sudah mencapai angka seratus persen. Dimana fasilitas dan sarana penunjang kegiatan Sore tadi tampak sudah tertata rapi, baik panggung, desain ruangan, meja kursi serta tari penyambutan juga tampak sudah siap.

Melihat penataan panggung acara di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih itu, bisa dipastika acara ini akan meriah. Hal ini juga ditegaskan oleh Ketua Panitia Pelaksana Arafiq Zamhari saat dibincangi Posmetro Prabu sore tadi disela-sela persiapan acara.

"Iya Insya Allah, akan meriah. Dimana saat ini puluhan peserta dari luar Pulau Sumatra telah hadir di Kota Prabumulih dan sedang beristirahat di penginapan untuk persiapan besok (26/10/2014) Minggu pagi yang dimulai sekitar pukul 08.00 wib" ujarnya.

Bagi warga Prabumulih yang memiliki ayam serama dan layak kontes yang belum sempat mendaftarkan, juga masih diberikan kesempatan hingga besok pagi melakukan pendaftaran ke meja panitia. 

Acara pembukaan akan dihadiri oleh orang nomor satu di bumi Seinggok Sepemunyian yakni Walikota Prabumulih Ir, H. Ridho Yahya MM. Sore tadi, Walikota juga menyempatkan diri memantau persiapan Panitia dan sejenak berbincang-bincang dengan tim penyelenmggara. (pp/01)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->