-->

Iklan

Pawai Karnaval, Jalan Alternatif di Prabulih Dipenuhi Kenderaan

18/10/14, 16:12 WIB Last Updated 2017-02-20T12:50:29Z
masukkan script iklan disini
PRABUMULIH, PP - Perhelatan pawai karnaval perayaan HUT Kota Prabumulih ke 13 di jalan Jendral Sudirman membuat arus lalulintas terpaksa dialihkan ke Jalan Lingkar. Seluruh kenderaan angkutan baik pribadi maupun truk dialihkan ke Jalan Lingkar Timur. Ratusan petugas dari aparat Kepolisian Polres Prabumulih, Dinas Perhubungan dan Satpol PP dikerahkan untuk mengamankan acara dirgahayu Kota Prabumulih ke 13 itu.

Di setiap titik rawan kemacetan ditengah kota seperti tempat-tempat pemutaran kenderaan, persimpangan tampak dijaga oleh petugas termasuk simpang tugu air mancur, Tugu nanas Kecamatan Prabumulih Barat serta Simpang Tanjung Raman juga tak luput oleh pengawasan petugas.

Bagi Pengguna jalan yang belum hapal jalan alternatif di Prabumulih terpaksa harus melewati rute yang ditentukan oleh petugas. Namun bagi Warga Prabumulih tampaknya tidak mengalami kesulitan soal pengalihan arus lalu lintas yang diberlakukan itu. Akibatnya, setiap jalan alternatif di Kota Nanas tampak ramai dilalui kenderaan baik roda dua dan roda empat. (pp/01)
Komentar

Tampilkan

Terkini

-->