-->

Iklan

Pasca Kebakaran Ridho Himbau Warga Untuk Waspada

05/09/14, 20:29 WIB Last Updated 2014-09-05T15:45:20Z
masukkan script iklan disini


Pasca terjadinya kebakaran di kampung purwodadi jalan bukit lebar kelurahan muara dua kecamatan Prabumukih Timur, Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Prabumulih, untuk lebih ekstra hati hati pada cuaca panas yang melanda kota Prabumulih.

"Kita himbau kepada seluruh masyarakat kota Prabumulih untuk lebih ekatra hati hati pada cuaca sekarang. Mesin konslet sedikit, main api sedikit saja bisa menimbulkan kebakaran," himbaunya.

Orang nomor satu dikota Prabumulih ini juga menekankan kepada para orang tua untuk lebih ekstra lagi menjaga dan mengawasi anak anak, agar jauh dari benda benda yang dapat memicu kebakaran.

"Khususnya kita tekankan kepada orang tua, untuk lebih ekstra lagi dalam mengawasi anak anak. Jauhkan dari benda benda berbahaya yang dapat mengakibatkan kebakaran," bebernya.

Dijelaskan Ridho, hal tersebut merupakan bentuk antisipasi agar hal hal yang tidak diinginkan tidak terjadi. "Tapi ujung ujungnya ini juga cobaan dari Allah, tapi setidaknya kita mengantisipasi," jelasnya.(dsd)


Komentar

Tampilkan

Terkini

Pemerintahan

+
-->