Iklan

Wawako : OPM adalah Bentuk Perhatian Pemerintah Bagi Warga Terdampak Pandemi

02 November 2021, Selasa, November 02, 2021 WIB Last Updated 2021-11-03T11:31:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


POSMETRO, PRABUMULIH - Operasi Pasar Murah (OPM) di enam kecamatan hari ini berlangsung di desa Tanjung Raman, Sukaraja, Talang Batu, dan desa Rambang Senuling Kecamatan Rambang Kapak Tengah, Prabumulih. Selasa 02/11/2021.

Adapun pasar murah ini adalah sebagai wujud perhatian pemerintah Kota Prabumulih kepada masyarakat yang terkena dampak dari pandemi yang melanda.

Pasar murah di desa Talang Batu berlokasi di rumah kepala Desa Syahril Kenedi, dihadiri juga oleh Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri SH, Camat Rambang Kapak Tengah Satria Karsa SE.

Dalam kesempatan itu Wawako mengatakan bahwa ini adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kota Prabumulih dari pemerintah kota (Pemkot) yang dilaksanakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag).

“Ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang terkena imbas dari pandemi yang melanda, semoga ini dapat sedikit membantu warga Talang Batu dan warga desa lainnya dengan operasi pasar murah ini,” kata Wawako dalam kata sambutannya.

Kades Talang Batu Syahril Kenedi berharap kedepannya akan terus dilaksanakan operasi pasar murah ini.

‘Hari ini kita menjual 180 paket sembako dengan harga 20 ribu per paket dan kita berharap agar pemerintah kota akan terus melakuakan kegiatan ini sehingga akan lebih banyak lagi warga yang menerima manfaatnya,” ujar Kades saat dibincangi awak media

Komentar

Tampilkan

Terkini