Iklan

Proyek Portal Masuk Kota Prabumulih Makan Korban

07 November 2021, Minggu, November 07, 2021 WIB Last Updated 2021-11-07T12:39:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


PRABUMULIH, POSMETRO - Proyek pembangunan portal masuk Kota Prabumulih di Kelurahan Tanjung Raman memakan Korban. Dua orang warga yang diduga penumpang atau sopir angkutan barang mengalami luka ringan akibat tertimpa Proyek Portal. Selain itu, rubuhnya proyek bernilai ratusan juta itu juga mengakibatkan jalanan sekitar macet total. 


"Iya gegara portal itu mas. Penyebab pasti dak tau apak ditumbur atau tumbang sendiri gak tau. Cuma kabarnya da korban luka pas kejadian" ujar Sudarso (42) warga pengguna jalan yang melintas. Begitu informasi rubuhnya Portal juga telah viral di media sosial Facebook. Dalam rekaman video berdurasi kurang lebih satu menit itu menerangkan kalu Portal tumbang akibat ditabrak mobil box pengangkut ayam.


Perekam video juga tidak luput mengarahkan kamera video ke papan plang proyek. Proyek tersebut adalah milik Pemerintah Kota Prabumulih dengan nomor kontrak 600/15608.179/KPTS/PPK.I/DISPU-PR/VII/2021 bernilai Rp. 179.700.000. Dimana pelaksana proyek adalah CV Alisyah dengan masa pelaksanaan pekerjaaan 120 hari kalender.


Informasi yang ditayangkan di media sosial tersebut juga mengundang komentar para netizen. Salah satunya datang dari Panut Ishak yang menyebut bahwa "Pembanggunan yng sia sia melengget duit bai akibat kurangnya pengawasan oleh petugas lalulintas terhadap.pengguna jl"


Beda lagi dengan komentar Parizal RB. Di komenan ia menyebut bahwa Kl portal nya kuat passti tumpukan ayam dan mobil yg bonyok,jd ane ptoyek senilai ratusan jeti bisa ko dgn tumlukan sangkar ayam di atas mobil.maaf jika salah info.


Komentar

Tampilkan

Terkini