Iklan

Disuruh Naik Truk POL PP, Kontingen Porprov Prabumulih Protes KONI

20 November 2021, Sabtu, November 20, 2021 WIB Last Updated 2021-11-20T12:54:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


POSMETRO, PRABUMULIH - Protes keras ditujukan oleh Kontingen Prabumulih di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel 2021 ke KONI Prabumulih karena bobroknya persiapan keberangkatan kontingen. Protes itupun disampaikan saat KONI Prabumulih mengumumkan dua Cabang Olahraga akan diangkut ke Baturaja (OKU) mengikuti rangkayan Porprov menggunakan Truk Pol PP Kota Prabumulih, Jumat (19/11/2021).


Mendengar hal itu, cabor Futsal Kota Prabumulih pun lantas mengajukan Protes. Menurutnya daripada menggunakan Truk POL PP lebih baik pihaknya menyewa kenderaan untuk mengangkut atlit yang mayoritas perempuan tersebut. Meski sempat berdebat dan KONI Prabumulih merasa sudah menyiapkan fasilitas, Futsal memilih untuk menyewa kenderaan dengan dana Pribadi ketimbang naik Truk POL PP.


"Kita ini nak bertanding, kalu terjadi apa-apa di Mobil yang tidak dilengkapi septi seperti itu siapa yang bertanggungjawab. Seluruh atlit ini terlebih kebanyakan perempuan tanggungjawabnya penuh ke kita. Jadi daripada nanti ada hal-hal yang tidak diinginkan kita sewa mobil saja" ujar Nazuar sembari menghubungi nomor ponsel travel yang ada di Kota Prabumulih.


Informasi yang dihimpun, Truk Pol PP yang sedianya berada di KONI Kota Prabumulih semula dikhususkan untuk mengangkut peralatan atlit Drumband Kota Prabumulih. Entah mis Komunikasi atau tanggapan yang kurang cepat dari KONI, akhirnya Pengurus Drumband Kota Prabumulih sudah lebih dulu mencarikan truk lain untuk mengangkut Peralatan sehingga truk POL PP tersebut dinilai daripada nganggur lebih baik dimanfaatkan untuk mengangkut Kontingen.


Begitu, Truk tersebut akhirnya dibatalkan karna diprotes oleh atlit dan pengurus cabor. Truk POL PP pun dikembalikan dan diganti dengan 2 Unit Bus Sekolah. "Nah ini Bus ado, ngapo nak truk Pol PP nian" ujar salah seorang atlit saat mengetahui 2 Bus Sekolah datang ke KONI.


Komentar

Tampilkan

Terkini