Iklan

Sambangi Prabumulih, Human Rice Truck ACT Bagi 1 Ton Beras

05 Oktober 2021, Selasa, Oktober 05, 2021 WIB Last Updated 2021-11-22T01:41:02Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


POSMETRO, PRABUMULIH – Humanity Rice Truck Aksi Cepat Tanggap (ACT) menyambangi Prabumulih dalam rangka operasi pangan gratis berkapasitas 1 ton diperuntukkan bagi 300 penerima manfaat.


Branch Manager (BM) ACT, Yusmiawati mengatakan, Humanity Rice Truck berkapasitas 1 ton dan memang diperuntukkan bagi warga penerima maanfaat di Bumi Seinggok Sepemunyian.


“3 kg untuk 1 penerima manfaat, ada 300 penerima Humanity Rice Truck ini. Ini merupakan upaya ACT berbagi kepedulian dan berbagi kebahagian,” ujar Yusmiawati.


Ungkap Yusmiawati, pendistribusian beras gratis melalui Humanity Rice Truck ini dalam rangka program operasi pangan gratis, guna mengatasi masalah kesulitan pangan akibat pandemi dialami masyarakat.


“Yang jelas program ACT, berupaya mengentaskan masalah kemanusiaan khususnya kemiskinan. Semoga program Humanity Rice Truck ini, bermanfaat dan berguna serta membantu masyarakat membutuhkannya,” jelasnya.


Lanjutnya, sangat berterima kasih atas kolaborasi dan sinergi antara Pemkot bersama ACT. “Ke depan, sinergi ini bisa terus berlanjut,” bebernya.


Sementara itu, Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM mengatakan, kegiatan seperti ini memang sangat disukainya. Karena, kegiatan kepedulian terhadap sesama.


“Saya sangat mendukung program ACT, karena memberikan dampak positif bagi masyarakat. Saya mengajak warga, untuk mendukung program Prabumulih Berwakaf dijalankan ACT,” imbaunya.


Menurut Wako, ketika meninggal harta tidak ada yang dibawa. Kecuali, ladang pahala. Makanya, ia mengajak untuk berbuat kebaikan khususnya saling berwakaf dan bersedekah. “Ini ada beras 1 ton dari ACT, terima semoga bermanfaat dan berguna,” harapnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini