Iklan

Pendamping Disabilitas PALI Dampingi Penyaluran Program Atensi Kemensos RI

28 Oktober 2021, Kamis, Oktober 28, 2021 WIB Last Updated 2021-10-28T01:51:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


POSMETRO, PALI -- Pendamping Penyandang Disabilitas Kementrian Sosial Republik Indonesia Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) bersama Balai Penyandang Disabilitas Fisik (BRSPDF) "Budi Perkasa" Palembang,melakukan kegiatan penyaluran program kementerian RI di 5 Kecamatan  Kabupaten  PALI selama 2 hari berturut-turut 26 sampai 27 Oktober 2021.


Penerima Manfaat Program Atensi (Asitensi Rehabilitasi Sosial) di Kabupaten PALI dengan 5 penerima modal usaha, 19 Kebutuhan dasar dan 5 Alat Bantu untuk penyandang disabilitas fisik. 


Al Muchni selaku pelaksana BRSPF Budi Perkasa mengatakan dengan adanya Program Atensi ini semoga dapat membantu masyarakat.


"Semoga program ini dapat membantu masyarakat,khususnya masyarakat penyandang disabilitas fisik yang sangat membutuhkan,sesuai dengan hasil assement yang telah kami lakukan beberapa bulan sebelum ini bersama staff balai dan dinas sosial,"ungkap Al Muchni.


Ditambahkan Rosa Safitri,S.Sos pendamping disabilitas Kabupaten PALI bahwa program atensi ini sudah cukup bagus karena bisa lengsung menyentuh ditengah-tengah masyarakat.


"Harapannya semoga kedepan bisa menjangkau lebih luas lagi dan mendapat dukungan dari semua lapisan masyarakat, pemerintah dan pelaku usaha sehingga penerima manfaat  kita bisa lebih mandiri dan sejahtera,"terang wanita yang juga menjabat sebagai Sekjen RESEI (Research and Social Empowerment Institute) PALI.


Yanti wali dari penerima manfaat Program Atensi berupa alat bantu  menyampaikan banyak terimakasih kepada jajaran Kemensos RI, Balai Budi Perkasa dan pendamping disabilitas yang telah memberikan bantuan.


"Terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu anak kami sehingga anak kami bisa berkativitas dan semoga program ini dapat terus berlanjut serta dapat memberikan bantuan kepada banyak lagi penyandang disabilitas yang lain di Kabupaten PALI,"ungkap wali dari Alif ini dengan mimik wajah terharu  


Sampai berita ini diturunkan kegiatan  masih berjalan (27/10/21) di kecamatan tanah abang ,penukal dan abab.(ril)

Komentar

Tampilkan

Terkini