News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua DPRD OI Hadiri Acara Silaturahmi Ulama di Ponpes Raudhatul Ulum

Ketua DPRD OI Hadiri Acara Silaturahmi Ulama di Ponpes Raudhatul Ulum


POSMETRO, INDRALAYA - Atase Bidang Keagamaan Kedutaan Arab Saudi, Syeikh Ahmad'Isa Al- Hadzimi, mendatangi Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Sakatiga, dalam Silaturahmi dengan para Ulama dan Umara orang sekabupaten Ogan ilir.

            Acara Silaturahmi ini Langsung dihadiri oleh Ketua Umum DPD BKPRMI Ogan Ilir Ustadz Islahudin Nasron, sebagai Sambutan Salam dari Kedatangan Kedatangan Atase Kedutaan Arab Saudi.


               Selain Acara Silaturrahim Ulama & Umaro se Ogan Ilir,  Atase Bidang Keagamaan Kedutaan Arab Saudi yaitu Syaikh Ahmad ‘Isa Al-Hadzimi di Ponpes Raudhatul Ulu Sakatiga, juga melihat sistem Pendidikan dan Perkembangan para Santri - Santriwati. 

       Hadir juga dalam acara Silaturahmi ini,  Bupati Ogan Ilir yg diwakili oleh SekDa Ogan ilir Bpk. H. Muhsin Abdullah, S.T., M.M., & para Forkompimda, serta para Kepala OPD.


               Turut hadir pula KH. Tol'at Wafa Ahmad, Lc. selaku Mudir PPRU dan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Ogan Ilir, yang diwakili Kasubag TU Ust. Periyanto, M.Pd dan Ketua MUI Ogan Ilir Dr. K. H. Nur Hasan, M. Ag, juga para Kyai, Ustadz - Ustadzah, paraTokoh Agama, para Pejabat serta beberapa Ormas Islam yang ada di Lingkungan dan Wilayah Kabupaten Ogan Ilir.



Posmetro Mz.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011