Iklan

Aliansi Masyarakat Sumsel Apresiasi Kinerja KPK RI

28 Oktober 2021, Kamis, Oktober 28, 2021 WIB Last Updated 2021-10-28T09:12:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


POSMETRO Lubuklinggau, - Aliansi Masyarakat Sumatera Selatan (AliMassum) melakukan pawai arak-arakan mengapresiasi atas keberhasilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia dalam mengungkap kasus tindak pidana korupsi dan Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang ada di Republik Indonesia. Rabu (28/10/21).


Arak-arakan dimulai dari kota lubuklinggau dengan titik kumpul di lapangan perbakin lubuklinggau. Sebelum melakukan pawai arak-arakan, rombongan aliansi tersebut melakukan arahan dan poto bersama dengan anggota polres dan satlantas kota lubuklinggau agar arak-arakan berjalan dengan tertib dan lancar.


"Kegiatan kita hari ini, merupakan wujud Apresiasi atas kinerja Ketua KPK beserta jajaran, menjalankan amanah Konstitusi," ujar Koordinator kegiatan Rudi Rediansyah.


Kegiatan yang kita lakukan bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, setidaknya memberikan semangat bagi masyarakat indonesia untuk terus memberikan dukungan penuh kepada KPK untuk tidak gentar dan kendur dalam mengejar para koruptor yang merongrong negeri ini.


Wujud apresiasi yang diberikan selain melakukan pawai arak-arakan di wilayah Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas sembari memberikan bantuan berupa sembako dibeberapa panti asuhan diantaranya, panti asuhan Masturoh, dan Umar bin khotob di Kota Lubuklinggau, serta Panti Asuhan Mardhotilah di Kecamatan Muara Beliti Musirawas.


"Bantuan yang kita berikan berupa Sembako dan semoga bermanfaat," ujarnya.


Sementara Itu, Muhamad Soleh, Pengasuh Panti Asuhan Mardhotilah,mengucapkan syukur dan terimakasih atas bantuan yang si berikan.


"Semoga kegiatan ini mendapat ridho Allah, dan apa yang di berikan bermanfaat," ujarnya.


Selain itu juga, tak lupa mendo,a kan semoga Ketua KPK Bapak Firly Bahuri beserta jajaran selalu bekerja profesional dan dalam lindungan Allah.

Bahkan dirinya berharap, atas kinerja serta amanah dalam mengemban amanah konstitusi. Hal ini terbukti dengan tidak tebang pilih dalam mengungkap kasus korupsi di negeri ini.


"Semoga sosok Firly Bahuri (ketua KPK-RI red) ini menjadi inspirasi bagi anak-anak terutama anak di Panti Asuhan," jelasnya.


Ust H Indra Rozak, pengasuh Panti Asuhan Masturoh mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan.


"Semoga kegiatan serta bantuan yang sangat tepat sasaran ini akan menjadi contoh bagi LSM serta darmawan di daerah ini," tegasnya.(Dadang)

Komentar

Tampilkan

Terkini