Iklan

Realisasi Vaksin Kota Prabumulih Baru 23 Persen, Ini Yang Akan dilakukan Pemkot

10 September 2021, Jumat, September 10, 2021 WIB Last Updated 2021-11-22T02:44:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

POSMETRO, PRABUMULIH – Antusias warga mengikuti vaksinasi Covid-19, guna meningkatkan imunitas tinggi sekali di Kota Nanas ini. Data dari Dinas Kesehatan (Dinkes), realisasi masyarakat di Prabumulih di vaksinasi Covid-19 baru 23 persen.


Wakil Walikota, Andriansyah Fikri mengatakan, akan terus melobi Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan Pemerintah pusat, agar distribusi lancar dan jumlahnya ditambah 2 kali lipat.


“Sekarang ini, warga kita (Prabumulih, red) berbondong-bondong jika ada vaksinasi Covid-19. Agar kekebalan tubuh meningkat, agar terhindar dari paparan Covid-19 di tengah pandemi ini,” ujarnya, belum lama ini.


Fikri menjelaskan, jika distribusi vaksin lancar jelas pelaksanaan vaksinasi tidak terhambat. Dan, semua masyarakat bisa tervaksinasi sehingga terwujud herd imunity. “Jelas pandemi Covid-19, bisa segera berakhir. Dan, kehidupan bisa kembali normal,” beber suami Hj Reni Indahyani SKM MSi.


Ayah empat anak ini, juga tidak henti mengimbau, agar warga patuh dan disiplin terhadap Protokol Kesehatan (Protkes). Seperti; wajib masker, jaga jarak, rutin cuci tangan, dan lainnya. “Gubernur sudah kita surati, juga Kemenkes agar distribusi vaksin laancar dan juga ditambah,” beber Politisi PDIP ini.


Mantan Ketua DPRD ini, juga masyarakat jangan lengah dan tetap waspada. Karena, Covid-19 masih di sekeliling kita. “Kita minta Lurah/Kades hingga Camat mensosialisasi Protkes,” wantinya. 

Komentar

Tampilkan

Terkini